Timnas U-16 dan U-19 Bersiap Hadapi AFC

Juara kedua Asadbek Sobirjonov memastikan Uzbekistan mempertahankan rekor 100% mereka di Kejuaraan AFC U-19 India 2016 dengan kemenangan 1-0 melawan Yaman di Grup D pada hari Selasa.

Sebuah babak pertama tanpa gol di Stadion GMC melihat Uzbekistan memulai yang lebih cerah namun Yaman berakhir dengan kuat, sebelum Sobirjonov akhirnya membuka skor di pertengahan babak kedua.

Juara kedua Asadbek Sobirjonov memastikan Uzbekistan mempertahankan rekor 100% mereka di Kejuaraan AFC U-16 India 2016 dengan kemenangan 1-0 melawan Yaman di Grup D pada hari Selasa.

Sebuah babak pertama tanpa gol di Stadion GMC melihat Uzbekistan memulai yang lebih cerah namun Yaman berakhir dengan kuat, sebelum Sobirjonov akhirnya membuka skor di pertengahan babak kedua.

yem_uzb_3

Yaman hampir menyamakan kedudukan dalam 10 menit terakhir saat pemain pengganti Ahmed Maher melawan petenis tersebut namun Uzbekistan bertahan dan sekarang akan memenangkan Grup D jika mereka mengalahkan Korea Utara pada hari Jumat.

Uzbekistan keluar dari blok penembakan dan bisa membuka skor sejak menit pertama.

Sobirjonov masuk ke area penalti dari kiri sebelum menurunkan kembali ke Rasul Yuldoshov namun gelandang tersebut melihat usahanya dari jarak dekat yang diselamatkan pada jarak dekat oleh kiper Aiman ​​Al Suraihi.

Tapi setelah awal yang goyah, Yaman berangsur-angsur kembali ke dasi dan Yousuf Kandash yang energik melesat tipis di atas mistar gawang Abduvakhid Nematov pada 20 menit.

Orang-orang Asia Barat kemudian membawa bola di belakang gawang pada menit 34 saat serangan kuat kapten Amir Saleh dari jarak jauh dikendalikan di tepi area oleh Kandash, yang berbalik dan ditempatkan di pojok kanan bawah hanya untuk melihat gawangnya dihubungkan off untuk offside

Dan dua menit sebelum jeda tendangan bebas Waleed Aswad dari touchline kanan terpotong di puncak klasemen dalam perjalanan.

Tim Amin Al Sunaini sudah berada di dekatnya lagi semenit Klasemen Piala AFC U-16 kemudian karena serangan bom yang dilakukan oleh Kandash dari jarak jauh membuat pembelotan jahat dari pemain belakang Ikhtiyor Kholdorov namun pemain kanan Abduvakhid Nematov entah bagaimana berhasil melepaskan satu pukulan yang menakjubkan saat skor tetap turun saat istirahat.

Pengganti Uzbekistan Shukhrat Nematov memotong kaki kirinya dan melepaskan tembakan dari luar area penalti tiga menit setelah restart tapi Al Suraihi sama dengan tantangannya, sebelum pemain yang sama berkobar lebar dengan hanya 'penjaga yang mengalahkan lima

Comments

Popular posts from this blog

Liga Spanyol Liga Teratas

Kenapa LG Semakin Laku