Liga Spanyol Liga Teratas

Selama akhir pekan, tim sepak bola pria UConn jatuh di pembuka musim mereka ke Iona dalam kematian mendadak dua kali lipat.

Pertandingan berakhir 0-0 setelah waktu regulasi sebagai Huskies tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang mereka di gawang Iona.

Musim lalu, Huskies juga membuka diri melawan Iona, namun memenangi pertandingan 3-1 dengan gol dari Abdou Mbacke Thiam, Alex Sanchez yang mengarungi padatnya jadwal liga spanyol dan Nkosi Burgess.

Pembuka season

Selama sepuluh tahun terakhir, Huskies telah sering memulai musim mereka dengan start yang kuat dengan delapan dari 10 pembuka terakhir mereka. Empat teratas terutama Manchester United dari kemenangan tersebut terjadi di St. Francis Brooklyn, musuh umum bagi Huskies di awal musim.

The Huskies satu-satunya kerugian selama pertarungan terjadi melawan Pantai Carolina selama musim 2014. Yang kemudian-tidak 8 Huskies jatuh ke Chanticleer No.17 dalam kasus yang jarang terjadi dimana Huskies menghadapi tim teratas untuk memulai musim mereka.

Pertandingan hari Jumat adalah pertama kalinya Jadwal Bali Unted pembuka rumah Huskies pergi ke lembur dalam dua tahun. Terakhir kali di tahun 2015 melawan St. Francis dalam pertandingan yang berakhir pada nol.

Sejarah terkini dalam Lembur

Selama 10 musim terakhir Huskies telah seimbang dalam lembur dengan 10 kemenangan, 10 kerugian dan 20 ikatan.

Baru-baru ini, UConn telah berjuang untuk menutup pertandingan. Dalam tiga musim terakhir, Huskies telah kehilangan lima dan mengikat tiga dari 16 pertandingan mereka yang telah berakhir.

Pada tahun 2013, tidak ada game UConn yang membutuhkan waktu lembur untuk menemukan pemenang. Pada tahun 2015, Huskies memiliki tujuh permainan untuk Arema FC  mereka untuk waktu ekstra, dengan lima kekalahan yang tersisa setelah dua periode lembur.

Comments

Popular posts from this blog

Timnas U-16 dan U-19 Bersiap Hadapi AFC

Kenapa LG Semakin Laku